Jabhah Nushrah Merilis Laporan Operasi yang Membunuh 70 Pasukan Syabiha dan Rezim Suriah di Homs

بسم الله الرحمن الرحيم

Jabhah Nusrah, Penjelasan nomor 484

غزوة {وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُؤْمِنِينَ}

Peperangan (Untuk Melegakan Hati Kaum Muslimin)

Di Homs Yang Terkepung

Segala puji bagi Allah yang telah menjanjikan surga dan kebaikan lainnya kepada para mujahid, yang telah menjadikan seruan untuk berbuat kebaikan sebagai ibadah, shalawat serta salam keatas nabi yang diutus dengan membawa pedang di tangannya, kepada keluarganya, dan para sahabat para pemilik kecerdasan dan kehormatan.

Kendali kepemimpinan –baik dalam hal strategi, manajeman dan leadership—ada dibawah kendali Jabhah Nushrah dan diikuti oleh beberapa kelompok jihad lainnya.

Misi pertempuran kali ini adalah:

  1. Memasuki pemukiman Jab Al Jandal yang bersebelahan dengan pemukiman Az Zahra yang menjadi pusat komando Pasukan Rezim Nushairiyah di kota Homs, menguasai wilayah-wilayah yang meiliki sensitifitas yang tinggi, menempatkan pasukan penembak jitu di jalan-jalannya serta menjadikannya berada dalam jangkauan tembak mujahidin.
  2. Menahan serangan yang sengit dari Pasukan Rezim Nushairiyah terhadap Homs dengan melakukan serangan cepat, serangan model ini sangat tepat digunakan untuk memenangkan pertempuran dengan jumlah musuh yang lebih banyak.
  3. Melakukan penindakan kepada musuh-musuh Allah yang melanggar kehormatan orang yang tak bersalah dan merenggut kesucian wanita muslimah terutama yang berada di Homs.
  4. Membangkit moral para mujahidin di Homs setelah serangkaian tekanan terhadap mereka dari rasa lapar yang sangat, rasa duka dan ujian yang bertubi-tubi, hingga mereka mampu mempertahankan Homs lebih lanjut.

Jalannya pertempuran :

Pertempuran dimulai pagi hari Sabtu 19 Jumadil Akhir 1435 (19/4/2014) yang ditandai dengan operasi bom mobil oleh Asy Syahid Abu Muadz Al Himshi Taqabbalahullah. Misi Abu Muadz adalah memusnahkan barikade terluar Pasukan Rezim Nushairiyah guna membuka jalan bagi regu sabotase untuk membunuh sisa-sisa dari pasukan rezim yang masih hidup, kemudian menguasai area pergedungan di pemukiman Jab Al Jandal. Sebelumnya mujahidin telah mempersiapkan jalur terowongan yang berada dibawah area tersebut, agar menjadi jalur suplai logistik dan amunisi dan jalur evakuasi. Selanjutnya mujahidin akan bergerak maju dan menguasai area tersebut, sesuai rencana yang telah disepakati.

Kemudian pada pelaksanaannya, Abu Muadz berhasil menerobos masuk ke dalam target yang telah ditentukan, kemudian 2 regu sabotase menyusul memasuki area bekas ledakan dan membunuhi sisa-sisa pasukan musuh yang ada di barikade terluar, seiring dengan kembalinya seorang mujahid anggota regu dengan selamat dan bom rakitan yang ada di dalam terowongan diaktifkan, maka secara serentak mujahidin mulai begerak maju. Gerak maju mujahidin dibantu dengan tembakan mortir dari belakang dan ledakan bom rakitan dari dalam terowongan.

Pada saat yang sama, mujahidin berhasil menembakkan 13 roket BM 21 Grad kearah kumpulan pasukan Syabiha dan Pasukan Pertahanan Negara yang berada di pemukiman Az Zahra. Tujuannya adalah menghambat kedatangan pasukan bantuan dari arah pemukiman tersebut menuju pemukiman Jab Al Jandal hingga mempermudah mujahidin untuk menguasai area pergedungan.

Hasil pertempuran:

  • Lebih dari 70 pasukan Syabiha dan pasukan Pertahanan Negara tewas.
  • Sebuah panser BMP dan sebuah mobil pengangkut senapan mesin anti-aircraft KPV-14.5 ZPU 4 musnah.
  • Mengamankan beberapa senjata ringan beserta amunisinya dan makanan.
  • Menciptakan suasana takut bagi pasukan rezim nushairiyah, khususnya yang berada di pemukiman Az Zahra, sehingga mereka terpaksa bergeser ketempat lain
  • Membangkitkan asa dan moral mujahidin yang ada di seluruh Homs.

Kami akan terus melanjutkan pertempuran ini hingga kepungan musuh terhadap saudara-saudara kami di Homs terbuka, hingga mereka bisa merasakan ketenangan dan hingga tak terdapat pasukan nushairiyah lagi di dalamnya, dengan izin Allah Subhanahu wa Ta’ala..

Abu Muadz Al Himshi Taqabbalahullahu min Asy Syuhada’

Menyiapkan bom di dalam mobil

Anggota regu sabotase berpose sebelum keberangkatan

 

Asap terlihat membumbung dari lokasi ledakan bom mobil

Mayat Pasukan Musuh Yang Berserakan

{ وَاللهُ غَالِبٌ عَلَى أَمْرِهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ }

Jabhah Nusrah

Yayasan Media Al Manarah Al Baidha

Jangan lupakan kami dalam doa kalian

والحمد لله ربِّ العالمين

Leave a Reply

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s