Nasehat Syaikh Dr. Abdullah Al-Muhaisiny Untuk Para Pembela Daulah (ISIS)

ﺟﻤﻴﻊ ﺗﻐﺮﻳﺪﺍﺕ ﻟﻞ ﺩ. ﻋﺒﺪﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﻤﺤﻴﺴﻨﻲ ﻳﺤﺎﺟﺞ ﺑﻬﺎ ﻋﻨﺎﺻﺮ ﺍﻟﺪﻭﻟﺔ ﺍﻣﺎﻡ ﺍﻟﻠﻪ

Kumpulan Twit Syaikh Dr. Abdullah Al-Muhaisny Sebagai Hujjah di Hadapan Allah Terhadap Para Pembela Daulah (ISIS)

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ

Pemaparan ini kami tulis untuk orang-orang yang jujur mencari kebenaran. Dan pembicaraanku disini diperuntukkan bagi para pencari kebenaran yang bersungguh-sungguh untuk menolong jihad. Maka aku katakan kepada para pembela Daulah (ISIS), dahulu dan Allah menyaksikan akan hal itu, bahwa aku adalah salah seorang pembela Daulah yang paling getol terhadap Daulah di Irak, disitu aku memutuskan berdasarkan apa yang dinukil.

Dan adapun pada hari ini kami berbicara kepadamu langsung dari medan dan bumi jihad dan tidak ada keuntungan pribadi bagiku terhadap apa yang aku katakan sekiranya aku menginginkan keuntungan dunia. Sungguh aku telah mendapatkannya di negeriku.

Dan kami tidaklah keluar kecuali untuk menjadikan seluruh dien untuk Allah dan untuk menggapai yang dijanjikan oleh Rasulullah. Dan kami telah membuang demokrasi mereka dan negeri mereka yang nasionalis dan sekuler. Akan tetapi kami melihat ada kerusakan dan kemungkaran manhaj.

Aku telah mencoba selama 6 bulan dalam rangka ishlah, tatkala telah tertutup pintu-pintu ishlah dan darah telah tertumpah maka aku menghentikan proses tersebut selama sebulan sedangkan darah terus
mengalir, setelah itu aku tidak mendapati adanya udzur pada diriku di sisi Rabbku untuk tidak mengatakan kebenaran lalu aku menjelaskannya.

Maka jangan terburu-buru wahai pembela (daulah)… Sungguh telah banyak para masyayikh di medan  jihad maupun di luar medan yang berkata : Kami tidak menerima perilaku-perilaku person dan kami tidak menghukumi Daulah berdasarkan perilaku personal tersebut. Adapun sekarang ini telah sangat jelas diumumkan sendiri oleh juru bicara resmi Daulah bahwa al-khilaf bainana manhajiy atau perbedaan diantara kita yaitu dalam masalah manhaj. Maka disini tidak ada celah sedikitpun untuk yang
namanya perasaan, maka bertakwalah kepada Allah dan ikutilah firman Allah serta sabda Rasul Nya dan ambillah petunjuk para ulama yang mendalam ilmunya. Dan inilah Daulah lewat jubir resminya menjelaskan kepada dunia bahwa manhajnya berbeda dengan manhaj Al-Qaeda, oleh karena itu para ulama senior menyelisihinya.

Jangan terburu-buru wahai pembela Daulah… Sesungguhnya kamu itu tidak berjalan di atas manhaj ahlul jihad. Sungguh hal itu telah dikatakan Al-‘Adnani. Dan pesan audio yang terakhir yang dia sampaikan secara terperinci tersebut tidak menjadi hujjah bagi orang yang mengatakan bahwa itu adalah manhaj personal. Dan sungguh telah dikatakan oleh Al-Adnani bahwa mereka melihat Al-Qaeda adalah sandaran bagi siapa saja dalam hal menghancurkan proyek daulah dan khilafah yang akan datang.

Al-‘Adnani berkata : “Al-Qaeda mensifati kami bahwa kami para cucu Ibnu Muljim”. Bahwa syaikh Azh-Zhawahiri mensifati seperti itu bagi orang yang membunuh syaikh Abu Khalid dan kalian tidak
menafikan hal tersebut!!!

Al-‘Adnani berkata : “Musuh kalian adalah para muhajirin dan anshar”. Aneh!!! Siapa yang dibunuh oleh daulah dengan darah yang dihargai murah, bukankah ini yang jadi musuh daulah??? Tidakkah anak Muhammad Al-Fatih adalah musuh (mereka)???

Al-‘Adnani berkata: “Wahai Rabb, sesungguhnya mereka membuat lemah mujahidin”. Sungguh aneh, siapa yang membuat lemah mujahidin??? Mereka adalah orang yang masuk ke kancah Syam lalu memecah belah barisan dan menanamkan perselisihan serta menumpahkan darah.

Al-‘Adnani berkata : “Ya Rabb, sesungguhnya mereka duduk ditempat yang jauh lalu mereka menimpakan tuduhan-tuduhan”. Maka apa yang kami katakan kepada para pembela daulah yang mereka berada di rumah-rumah mereka namun mereka mencela-cela dan berbuat khianat???

Dan kami katakan : Ya Rabb, sesungguhnya proyek daulah ini telah mencerai-beraikan barisan mujahidin dan memecah-belah medan jihad serta menjatuhkan para ulamanya. Sesungguhnya daulah telah memvonis kafir para mujahidin dan menjadikan manusia lari dari jihad dan melekat di pundaknya kebiasaan menjatuhkan setiap orang yang menyelisihinya dan berusaha keras mencari-cari aibnya meskipun dia telah bertaubat darinya.

Wahai para pembela daulah dan para pemudanya… Dimanakah tempat-tempat ribath kalian yang untuk tujuan tersebut kalian keluar (berjihad)??? Dan sungguh kalian pada hari ini dengan sengaja atau tidak sengaja berada di khandaq (parit) rezim nushairiyah maka perhatikanlah keadaan kalian. Demi Allah aku sangat kasihan kepada kalian, dan sungguh kembalinya seseorang dari kalian kepada kebenaran lebih aku cintai daripada emas sepenuh bumi, maka perhatikanlah keadaan kalian dan kembalilah kepada para ulama kalian.

Wahai para tentara daulah dan pembelanya… Kalian semua mengetahui sejauh mana kewenangan para tokoh intelijen daulah, dan bahwa dewan syariat daulah tidak mampu mengendalikan mereka, maka atas dasar syariat mana dibenarkan membunuh orang-orang tak berdosa dan menumpahkan darah???

Jangan buru-buru wahai pembela (daulah)… Sesungguhnya dengan pembelaanmu dari jauh berarti kamu akan ikut bertanggung jawab atas darah yang tertumpah dan pada saat itu tidak ada berguna lagi permintaan maafmu, sesungguhnya engkau telah mengikuti si fulan atau fulan.

Jangan buru-buru wahai pembela (daulah)… Ini bukanlah persoalan perasaan fanatis, maka janganlah sekali-kali kalian terpengaruh dengan keberadaan saudara dekatmu si fulan atau fulan karena sesungguhnya ini adalah perkara dien dan sesungguhnya itu adalah kesaksian di hadapan Allah dan sesungguhnya ini adalah masalah darah!!!
Jangan buru-buru wahai pembela (daulah)… Perkaranya bukan sekedar potret bagi sebuah peradilan atau perkara yang boleh di pandang remeh. Sesungguhnya perselisihan yang terjadi adalah dalam
perkara manhaj dan sekiranya jargon-jargon semata ada pengaruhnya pada kebenaran, maka khawarij di zaman Ali adalah pemilik kebenaran.

Jangan buru-buru wahai pembela (daulah)… Sekiranya hanya sekedar klaim-klaim semata ada pengaruhnya pada kebenaran, tentulah orang-orang khawarij itu manusia yang paling banyak ibadahnya
dan shalatnya dan mereka bertutur kata dengan sebaik-baik perkataan manusia.

Jangan buru-buru wahai pembela (daulah)… Sesungguhnya orang yang engkau bela itu telah mengkafirkan para mujahidin, adapun Jabhah Nushrah dianggap murtad,demikian pula Jabhah Islamiyah dan mayoritas mujahidin yang berada di medan jihad divonis sebagai orang-orang murtad.

Jangan buru-buru wahai pembela (daulah)… Kelak kami akan bertanya kepadamu di hadapan Allah bagaimana kamu membelanya dan tidak menghentikan pembelaanmu kepadanya sedang kamu
telah mendengar perkataan para ulama dari timur dan barat bumi.

Jangan buru-buru wahai pembela (daulah)… Jika kamu membela Daulah disebabkan ketegarannya melawan Amerika selama 10 tahun maka Al-Qaeda juga tegar melawan Amerika selama 30 tahun.

Jangan buru-buru wahai pembela (daulah)… Sesungguhnya kami melihat apa yang tidak kamu lihat dan sesungguhnya kami telah bersaksi dengan apa yang kami ketahui, maka dengan apa kamu bersaksi
atas akun atau kicauan di twitter fulan???

Jangan buru-buru wahai pembela (daulah)… Sesungguhnya mereka yang engkau perangi itu pada hari ini mereka sedang memerangi rezim di puluhan front, sedangkan mereka yang engkau bela hampir-hampir tidak engkau dapati front mereka melawan pemerintah.

Jangan buru-buru wahai pembela (daulah)… Janganlah perasaan emosi sampai menipumu, karena dien Allah itu adalah dien segenap pengorbanan. Dan sesungguhnya para ulama Islam tidaklah bersepakat dalam menolak suatu proyek sebagaimana penolakan mereka terhadap proyek Daulah ini. Dan mudah-mudahan penjelasan dua syaikh, As-Siba’i dan Abdul Halim menjadi penjelasan yang mencerahkan bagi yang tulus mencari kebenaran. Maka kenapa kamu tidak mendengarnya dengan penuh ketulusan???

Wahai tentara Daulah… Demi Allah dan demi Allah, sesungguhnya hati-hati kami sangatmiris dengan hilangnya pahalamu dan jihadmu dan keikutsertaanmu dalam menanggung dosa orang yang dibunuh oleh dinas intelijen kalian. Apakah untuk ini kamu berhijrah???

Wahai tentara dan pembela Daulah… Apakah kamu siap menanggung darah seorang syaikh (Abu Khalid) dan mujahid yang telah menggentarkan Amerika dan antek-anteknya di hadapan Allah, silahkan lihat pengakuan orang yang membunuhnya. (Lihat disini : Pengakuan dari Anggota ISIS yang Tertangkap atas Pembunuhan Syaikh Abu Khalid As-Suri)

Wahai tentara dan pembela Daulah… Apakah kalian siap menanggung darah syaikh Mujahid (Abu Muhammad Al-fatih) dan anak-anaknya serta para istri mereka di hadapan Allah, silahkan tonton rilis kisah pembunuhan beliau. (Lihat disini : Rilis Kisah Pembunuhan Syaikh Abu Muhammad Al-Fatih)

Wahai Rabb… Sesungguhnya para pembela Daulah telah menuduh kami sebagai intel dan berusaha mengubur khilafah serta menuduh kami dengan antek thaghut. Wahai Rabb, jika kami benar demikian maka timpakanlah bencana kepada kami dan singkaplah aurat kami. Dan jika mereka yang membuat kedustaan-kedustaan atas kami dan Engkau mengetahui kejujuran kami dan jihad kami, maka timpakanlah bencana dan cobaan kepada mereka dengan penyakit-penyakit akibat kedurhakaan dan timpakanlah bencana kepada mereka dengan su’ul khatimah kecuali orang yang bertaubat dan
memperbaiki diri.

Ini adalah 40 kultwit , dengan ini aku akan berhujjah di depan Allah atas kalian, dan demi Allah bahwa Allah benar-benar akan menolong orang yang terzhalimi di antara kami dengan izin Allah. (Dan kamu benar-benar akan mengetahui kabar beritanya tidak lama setelah ini), maka tenanglah wahai orang-orang Islam.

Allahumma amin… Allahumma amin…

Jangan lupa doa kalian.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s