Sebuah Surat Untuk Para Ulama Dan Kaum Cendekiawan Dunia Islam Rilisan Mujahidin

Kultweet dari Syaikh Dr. Abdullah Muhammad Al-Muhaisini
@mhesne

Kepada para Ulama dan kaum cendikiawan kami di dunia Islam baik yang dalam keadaan bebas maupun yang sedang terpenjara, seperti Syaikh Abu Muhammad Al-Maqdisiy, Abu Qatadah Al-Filistini, Syaikh Sulaiman Bin Nashir Al-‘Ulwan, Syaikh Abdul Aziz At-Tharifi, Syaikh Hani As-Siba’I, Syaikh Abdul Halim Al-Qunaibi, Syaikh Aiman Al-Balawi dan para Ulama yang berada diluar Syam kami serukan pada kalian bahwa kami saudara kalian mujahidin di Bumi Syam membutuhkan kalian, ibarat ikan yang membutuhkan air. Janganlah kalian patah semangat dengan berbagai celaan dan hinaan yang datang dari kalangan pengikut ISIS yang dungu. Ketahuilah masih ada para pejuang di Syam yang mencintai dan setia mendengarkan nasehat kalian.
Para kesatria Syam senantiasa menjadikan kalian referensi mereka, mengambil pelajaran dari cahaya ilmu kalian, janganlah kalian berhenti memberikan penjelasan dengan pendapat dan ilmu kalian tentang persoalan jihad Bumi Syam. Sesungguhnya saya menyerukan ini pada kalian atas nama para penuntut ilmu, para mujahidin, muhajirin, dan kaum anshar Syam.
Wahai para Ulama kami, sesungguhnya semua celaan dan hinaan yang mereka lontarkan pada kalian, demi Allah biarkan kami yang terima itu. Kerena inilah sunnatullah perjuangan dan dakwah, pasti akan senantiasa ada yang menolak kebenaran tapi cukuplah Allah bagi kalian.


Wahai para Ulama kami, saya dan para penuntut ilmu di bumi Syam sangat merindukan dan menanti-nanti pendapat dan pernyataan kalian dalam situasi genting seperti ini, seandainya ini terjadi di masa Umar Al-Faruq RA tentulah beliau akan mengumpulkan ahlul badar karenanya.
Wahai para Ulama kami, sesungguhnya setiap perkataan kalian, penjelasan dan arahan kalian untuk ahlus tsughur (mujahidin) di bumi Syam sangat menginspirasi mereka bahkan diantara peluru yang berterbangan, nasehat kalian merasuk dalam dada dan menguatkan semangat mereka.
Janganlah kalian pesimis dengan data dan info yang kalian dengar atau prasangka kalian bahwa arahan dan penjelesan kalian tidak memberikan efek bagi kami. Seandainya kalian tahu bagaimana para mujahidin mengkaji arahan dan pendapat kalian di seluruh pelosok bumi jihad Syam. Dengan arahan kalian barisan mujahidin semakin kuat, seandainya saja kalian melihat dampak dari arahan dan nasehat kalian bagi Mujahidin di Bumi Syam.
Wahai para Ulama kami, memang ada segelintir orang yang meremehkan ilmu kalian, tapi ketahuilah ribuan mujahidin masih sangat haus akan ilmu kalian, maka sembuhkanlah dahaga mereka dengan air minum keilmuan.
Wahai para Ulama kami, sungguh kalian telah mendahului kami dalam urusan ilmu dan jihad, maka ajarkanlah kami ilmu yang telah Allah anugerahkan pada kalian. Kami tidak berkenan jika seorangpun diantara kalian mulai melambat dalam menasehati dan mengarahkan kami disini.
Nabi SAW telah mengabarkan pada kami bahwa kalianlah pewaris nabi, sungguh kami dalam keadaan sangat membutuhkan apa yang telah Rasulullah wariskan pada kalian.
Kami tahu mungkin kalian merasa sakit hati dari apa yang mereka ucapkan untuk menghina kalian, tapi bersabarlah karena ganjaran besar sedang menanti kalian. Demi Allah kami rela menjadi tameng panah para pendengki untuk melindungi kehormatan kalian.
Inilah curahan hati kami, harapan mereka yang berada di medan ribath dan tsughur (perang) untuk seluruh Ulama ummat hendaknya kalian senantiasa menasehati mujahidin dan cerahkan dada mereka dengan ilmu kalian.
Ya Allah berikanlah ganjaran yang baik pada Ulama umat, para masyayikh kami dan para penuntut limu syar’i. Kami tidak pernah melupakan kalian dalam do’a kami, maka janganlah kalian lupakan kami dalam do’a kalian.
Jangan lupakan kami dalam do’a kalian.
Muqawamah Media Team

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s