Satu Hari 44 Nyawa Melayang Di Suriah

jasad

Jaringan Hak Asasi manusia Suriah melaporkan bahwa 44 orang terbunuh dalam sejumlah operasi militer yang dilancarkan oleh Pasukan Rezim Nushairiyah, di berbagai kota di seluruh Suriah.

Organisasi tersebut menerangkan lebih lanjut bahwa 11 orang tewas di pesisir Provinsi Damaskus, 8 orang di Provinsi Dar’a, 6 orang di Provinsi Hama dan Homs, 2 orang di Provinsi Idlib dan Hasakah serta seorang lagi di Provinsi Raqqah akibat dari operasi-operasi militer yang dilancarkan oleh Pasukan Rezim Nushairiyah selama hari Kamis (22/5), baik itu serangan udara maupun serangan darat.

Selain itu Badan Kordinasi Lokal Suriah juga mengatakan dalam keterangannya, bahwa Pasukan Rezim Nushairiyah menembakkan sejumlah roket ke arah Kota Maliha, selatan Damaskus. Sejumlah wilayah di pesisir Damaskus juga terkena serangan yang cukup dahsyat yang dilancarkan oleh Pasukan Rezim, wilayah-wilayah tersebut adalah Douma, Qaboun, Daraya dan Jobar.

Dalam keterangannya, organisasi tersebut juga menambahkan bahwa sejumlah helikopter tempur milik Pasukan Rezim Nushairiyah menjatuhkan bom barel dalam jumlah besar ke atas wilayah-wilayah yang berada di bawah kekuasaan pihak oposisi, akibatnya puluhan tempat tinggal luluh lantak, beberapa diantaranya bahkan mengalami kerusakan berat.(muqawamah.com)

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s