Bocah Palestina Lumpuh Terkena Serangan Tentara Penjajah Israel

E77B329344

Seorang bocah Palestina mengalami cedera tulang belakang yang serius dan menjadi lumpuh setelah ia dan dua saudaranya diserang beberapa hari yang lalu oleh tentara Zionis Israel di sebelah timur distrik Deir Al Balah di Jalur Gaza.

Menurut lembaga hak asasi manusia Al-Mizan Center, pasukan penjajah Israel (IOF) pada Jumat (23/5) malam menembaki tiga bocah bersaudara dengan senapan mesin, mereka adalah Mohamed Abu Shehadeh, 16, dan saudara-saudaranya Bashar, 14, dan Jaber, 5, saat mereka berada di sebuah lahan pertanian yang terletak 350 meter dari pagar keamanan di sebelah timur Deir Al Balah.

Anak-anak itu sedang mengumpulkan jerami dari ladang milik warga Palestina dari Deir Al Balah, lalu tiba-tiba tanpa alasan yang jelas tentara penjajah Israel (IOF) menembaki mereka.

Anak tertua dari tiga bersaudara, Mohamed, mengalami cedera yang serius di bagian dalam ketika peluru menghantam bahu kanannya dan menembus jauh ke dalam tubuhnya, memotong saraf di tulang belakang dan menyebabkan kerusakan tulang belakang.

Ketika salah satu paman mereka tiba di tempat kejadian dan berusaha untuk menyelamatkan anak-anak itu, IOF juga menembakinya dan menembakkan beberapa peluru artileri ke daerah itu. Untungnya, dua anak lainnya berhasil dievakuasi dengan aman.

Anak yang terluka terpaksa menunggu selama sekitar satu setengah jam sebelum mobil ambulan Palang Merah mengantarnya ke rumah sakit Shuhada’a Al-Aqsa. Karena keseriusan kondisinya, ia kemudian dipindahkan ke rumah sakit Shifa di kota Gaza. (qassam/muqawamah.com)

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s