Video Terjemahan : “Bahkan Inilah Manhaj Mereka” (Edisi Lengkap, Seri 1 & 2)

1_small

Pada tanggal 17 jumadil akhirah / 16 april 2014 terjadi penyerangan terhadap rumah Syaikh Abu Muhammad Al-Fatih, komandan Jabhah Nushrah di daerah Idlib, seorang yang hafal Al-Quran dan memiliki sifat-sifat keutamaan dan akhlaq yang mulia. Lalu siapa sebenarnya yang berani membunuh komandan sebaik ini? Bahkan tidak tanggung-tanggung, istri dan anak beliau juga ikut dibunuh demikian juga adiknya beserta anak dan isterinya.

Pembunuhnya tidak lain adalah anggota ISIS. Namun sebagaimana yang biasa terjadi, pihak ISIS tidak pernah mau mengakui setiap pembunuhannya terhadap kaum muslimin dan mujahidin, walaupun para saksi dan bukti sudah membuat mereka tidak bisa mengelak lagi. Maka Jabhah Nushrah melalui Yayasan Media Al-Bashirah membuat video berjudul  “Bahkan Inilah Manhaj Mereka” yang terdiri dari dari 2 seri untuk membuktikan hal itu.

Didalam 2 seri video ini Jabhah Nushrah menghadirkan saksi-saksi kunci bahwa memang ISIS lah yang melakukan dan merencanakan pembunuhan tersebut. Dan memang pada akhirnya ISIS tidak akan bisa mengelak lagi karena didalam video ini dihadirkan kesaksian dari korban dan pelaku utama penyerangan itu sendiri. Video ini juga memuat “pesan” bahwa BEGINILAH MANHAJ MEREKA yang sesungguhnya, yaitu jamaahnya para pelaku pembunuhan ini, sekaligus juga sebagai jawaban atas penyangkalan mereka sebelumnya.

Dan sebagaimana yang pernah kami janjikan, atas kemudahan dari Allah, maka Tim Redaksi Muqawamah Media kali ini menghadirkan video terjemahan bahasa Indonesia “Bahkan Inilah Manhaj Mereka” seri 1 dan 2. Semoga dengan hadirnya video terjemahan ini para pemirsa akan bisa lebih mudah dalam memahami duduk permasalahan yang sangat besar ini. Selamat menyaksikan…

SERI 1

SERI 2

logo-muqawamah-189x177

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s