Ancam Syiah Hizbullah, JN: Ribuan Tentara Kami di Lebanon Siap Bertempur

KIBLAT.NET, Damaskus – Organisasi Al-Qaidah cabang Suriah, Jabhah Nusrah (JN), baru-baru ini kembali mengancam organisasi Syiah Hizbullah Lebanon. JN mengatakan bahwa ribuan tentara telah siap menunggu komando untuk menggulirkan pertempuran dengan organisasi Syiah bentukan Iran tersebut.

“Pertempuran kami dengan Hizbullah tidak hanya sebatas di perbatasan dan gunung-gunung,” kata Abu Malik Al-Shami, komandan JN di wilayah Kalamoon, pedesaan Damaskus, Suriah, dalam rekaman audio yang diunggah pada Rabu lalu (02/07).

Ia melanjutkan, kami telah mampu menembus lingkaran keamanan di semua wilayah Lebanon. Ribuan tentara kami di dalam Lebanon juga sudah siap menunggu perintah.

“Ribuan mujahid kami saat ini tengah menunggu perintah untuk memulai pertempuran di dalam Lebanon, khususnya di wilayah-wilayah Syiah (Hizbullah),” ancamnya.

Ia juga mengatakan yang ditujukan kepada para tawanan umat Islam penjara Rumi dan seluruh penjara lainnya di Lebanon bahwa dengan ijin Allah mereka akan segera bebas. “Hati kami bersama kalian. Dengan ijin Allah dalam beberapa kalian akan dibebaskan,” katanya.

Untuk saudara-saudara kami di Kalamoon dan di setiap tempat, tambah Abu Malik, demi Allah hati kami tidak akan tenang dan mata kami tidak akan bisa terpejam hingga hati kalian sembuh dari luka yang ditimbulkan mereka. Kami akan membalas mereka dengan balasan yang lebih dahsyat.

Terakhir, Abu Malik menyeru kepada warga Lebanon untuk menghentikan kejahatan Syiah Hizbullah. Jika tidak kalian akan menjadi korban pisau-pisau mereka.

Editor: Hunef
Sumber: Al-Arabiya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s