Hamas : Israel Akan Membayar Harga atas Kejahatannya

intifada

Hamas memperingatkan pada Rabu (2/7) bahwa Israel akan mendapat balasan untuk penculikan dan pembunuhan terhadap seorang remaja Palestina di Jerusalem Timur, dalam dugaan sebagai tindakan balas dendam atas pembunuhan tiga remaja Israel.

“Kami mengirim pesan kami kepada Zionis dan para pemimpinnya, yang memegang tanggung jawab langsung atas pembunuhan ini, dan kami mengatakan bahwa orang-orang kami tidak akan membiarkan kejahatan ini berlalu, tidak atas semua pembunuhan dan perusakan oleh pemukim kalian,” kata Hamas.

“Kalian akan membayar harga untuk kejahatan-kejahatan ini,” katanya kejadian, di mana pemuda Palestina dilaporkan diculik dan dibunuh pada Rabu pagi.

Israel menuduh Hamas melakukan penculikan dan pembunuhan terhadap tiga warga Israel, dan kemudian melakukan kampanye penangkapan dan penghancuran terhadap jaringan Hamas di Tepi Barat, yang mengakibatkan kematian beberapa warga Palestina.

Hamas pada gilirannya, menuding Perdana Menteri Zionis Israel, Benjamin Netanyahu yang memberi perintah kepada pemukim untuk melaksanakan penculikan pada Rabu.

Pemukim Israel diyakini yang melakukan penculikan terhadap warga Palestina, dan kemudian membunuhnya dan membuang jasadnya di Yerusalem Barat.

Pembunuhan itu memicu bentrokan di Jerusalem timur, beberapa warga Palestina melemparkan batu dan bom molotov ke arah polisi anti huru hara, yang membalasanya dengan tembakan peluru karet, gas air mata dan bom suara, dan melukai puluhan orang, kata seorang koresponden AFP. (mmedia/muqawamah.com)

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s