PUISI UNTUK BUNDAKU OLEH ILHAM NURFATHIYA PADA 20 JANUARI 2012 PUKUL 20:34 ·

Lagi ngeklik wall anaku, eh ketemu puisi yg bikin aku pagi pagi nangis bombay

Puisi Untuk Bundaku

Bunda…

9 bulan aku berada di kandungan mu…

9 bulan kau berusaha agar aku tetap ada…

9 bulan juga kau memberikanku gizi yang cukup agar aku tatap ada…

9 bulan kau menahan rasa mual yang di timbulkan oleh ku…

Bunda…

Sudah 13 tahun kau membawaku kearah yang seharusnya…

Kala aku melenceng, kau meluruskan…

Kala aku terperosok, kau menarik ku kembali…

Kala hati ku gelap,kau menerangkannya kembali…

Bunda…

Aku tahu do’a mu mengiringi ku…

Aku tahu kau selalu menghawatirkan ku…

Akupun tahu kau selalu mencium keningku kala aku tidur

Dan kau pun mengucapkan “jadilah anak yang shaleh, pintar, dan jangan melupakan bunda”

Bunda…

Kau bagaikan bintang di hati ku…

Karena bintang selalu menerangi malam yang gelap serta bersinar terang…

Begitu pula dengan mu bunda…

Kau selalu menerangi hati ku yang gelap sehingga menjadi terang,,,

Dan kau selalu bersinar di hatiku…

Bunda…

Tak sepatah kata pun yang aku bisa ucapkan kepada mu selain,,,

Aku cinta Bunda Karena Allah…

Dan aku tidak bisa membalas apa yang telah engkau lakukan kepadaku selama ini bunda…

Tapi aku hanya bisa memberikan ini kepadamu bunda…

Aku hanya bisa memberikan sebuah do’a kepada mu…

“Robigfirli wali wali dayya, warhamhumma kamma Robba yani Sogiro”

Catatan dari Ummi :

“tetaplah berbhakti anakku, siapapun engkau jika berbhakti kepada oraang tua maka engkau akan di kenal oleh penduduk langit, doamu akan selalu di dengar dan diijabah oleh Alloh anakku, seperti sahabat Rosululloh saw, UWAIS bin Al Qorni”


Leave a Reply

